ZTE segera tampil lux dengan Produk baru nya

Menurut berita merek getgets yang sempat menghilang ZTE  akan kembali meramaikan pasar smartphone dengan hadirnya, ZTE Zmax Pro.



menurut informasi terbaru, ZTE Zmax Pro akan disokong dengan prosesor Snapdragon 617 dan layar full HD berukuran 6 inci. 


Selain itu, ZTE Zmax Pro juga akan dibekali terdapat RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.sepeti dilansir GSM Arena, Senin (16/5/2016),


Seperti sejumlah perangkat premium yang ada di pasaran, handpone tersebut juga akan dilengkapi sebuah sensor sidik jari.namun sayang sekali belum ada informasi soal bandrolnya smoga bisa menunggu.


Zmax Pro bukan satu-satunya smartphonebaru dari ZTE. Smartphone lain bernama Axon 7 diprediksi akan meluncur pada 26 Mei 2016.






ZTE di bulan Oktober memperkenalkan Axon Mini dan Axon mengeluarkan smartphone premium baru ke pasaran getgets. Perusahaan teknologi Cina pekan lalu akhirnya meluncurkan handset di Cina dengan harga CNY 2.799 (sekitar Rp.5.675.000) melalui sebuah situs web e-commerce.


Desain  ZTE Axon Max lebih ramping dari handset lainnya Axon di 7.5mm. Ia juga memiliki sensor sidik jari ditempatkan di panel belakang bawah kamera belakang.


Dual-SIM (Nano-SIM + Nano-SIM) mendukung Axon Max berjalan pada MiFavor 3,5 UI berbasis Android 5.1 Lollipop. Memiliki 6 inci full-HD (1080x1920 piksel) resolusi layar Amoled dengan kepadatan pixel dihitung dari 367 ppi. handset di bawah-the-hood bungkus octa-core Qualcomm Snapdragon 617 processor, disematkan dengan Adreno 405 dan RAM 3GB, yang mengejutkan adalah 1GB kurang dari Axon asli dan Axon Lux.


ZTE Axon Max menggunakan kamera 16-megapixel belakang dengan LED flash, deteksi fase autofocus (PDAF), dan f / 1.9 aperture, selain kamera menghadap ke depan 13-megapiksel dengan f / 2.2 aperture. di dalam dengan memori  internal 32GB , dari yang hanya 20GB ,dan dapat ditambah dengan  kartu microSD (hingga 128GB) dengan dual-SIM konfigurasi hibrida di mana slot kartu SIM kedua bekerja sebagai slot microSD.


Smartphone ini berbasis 4G TDD-LTE Band 40 dan FDD-LTE Band 3 bersama pilihan konektivitas biasa lainnya seperti Wi-Fi, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.0, USB Type-C, dan konektivitas USB OTG. ZTE Axon Max didukung oleh 4140mAh dan juga mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 teknologi, yang dapat mengisi smartphone dari 0 hingga 60 persen dalam 30 menit. Ini juga termasuk AK4961 24-bit ADC untuk hasil audio yang lebih baik. Ini tersedia dalam varian warna emas.


Subscribe to receive free email updates: